Manfaat Ekstrak Jahe Dalam Satu Sachet Ofir

Pasti sudah banyak orang sudah tahu manfaat atau khasiat dari jahe. Jahe merupakan rempah yang sering diolah dan diseduh sebagai minuman penghangat tubuh. Tapi tahukah Anda? Bahwa jahe memiliki kandungan baik yang menyehatkan tubuh. Salah satu manfaat jahe di dalam Ofir adalah untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Jahe sendiri tidak hanya untuk menghangatkan tubuh saja, tapi juga memiliki khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh. Aromanya yang khas pada buah jahe ini yang mudah sekali untuk dikenali.

Di beberapa negara, jahejuga dijadikan sebagai pengobatan alternative, yaitu di Cina dan India. Beberapa kandungan baik pada jahe seperti serat, mineral, vitamin dan karbohidrat ini mampu menyeimbangkan keadaan tubuh.

Gejala-gejala kolesterol tinggi memang tidak dapat dipastikan dengan tepat, namun mengenali tanda gejala tinggi bias dirasakan, antara lain:

  1. Pegal pada tengkuk
  2. Sering pusing dan kesemutan
  3. Mengalami gangguan pencernaan

Banyak orang jaman dahulu menggunakan jahe sebagai pengobatan tradisional dan penangkal masuk angin. Jika dirasakan tubuh sudah mulai mengalami gejala-gejala mau sakit pada anak, sering kali orang tua kemudian menyeduh jahe hangat untuk diminum.

Hal ini berkaitan dengan senyawa bioaktif yang ada pada jahe. Apa saja komponen bioaktif tersebut? Yaitu curcumin, shogaol, gingerol dan diarylheptanoid. Sehingga jahe memiliki kandungan antioksidan tinggi.

Manfaat Jahe Di Dalam Ofir

Banyak orang memiliki gaya hidup tidak sehat sejak masa muda mereka. Lalu ketika memasuki usia di atas 30 tahun, masalah kesehatan satu persatu berdatangan. Hal ini tentu dapat mengganggu aktifitas seperti bekerja dan lain sebagainya. Beberapa manfaat jahe di dalam ofir adalah sebagai berikut:

  1. Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  2. Mengendalikan kadar gula dalam darah
  3. Melancarkan system pencernaan
  4. Meningkatkan kekebalan tubuh
  5. Memperlancar system peredaran darah
  6. Mengatur tekanan darah dalam tubuh

Pernah tahu orang mengkonsumsi jahe untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh? Nah, pada produk ofir seperti yang sudah disebutkan di  atas tadi memiliki manfaat dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh lho.

Kandungan baik pada jahedapat menurunkan kadar LDL dalam tubuh sehingga sangat bagus untuk memerangi kolesterol tinggi. Manfaat jahe di dalam ofir sudah tidak diragukan lagi khasiatnya.

Ofir diformulasikan khusus untuk menurunkan kolesterol dan bias dijadikan gaya hidup sehat. Ofir mengandung bahan-bahan alami terbaik dari alam yang aman untuk dikonsumsi jangka panjang. Kandungan pada Ofir antara lain adalah madu, jahe, lemon, bawang putih lanang, stevia dan cuka apel. Semua bahan tersebut ampuh dalam mengatasi kolesterol tinggi pada tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *