Aplikasi Office Besutan Microsoft Dirancang Sebagai Pusat Kendali Produktivitas User Windows 10

Aplikasi office besutan microsoft dapat digunakan secara online, offline aplikasi office 365, maupun office 365. Sejatinya ini sebagai sebuah pusat kendali bagi pengguna/user, dan ketika mereka mulai menggunakan, maka mereka dapat terhubung kesemua aplikasi.

Bagi kebanyakan orang, rangkaian aplikasi Microsoft Office mungkin adalah perangkat lunak yang paling sering digunakan saat berada di depan PC atau laptop. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Microsoft terus berusaha untuk membuat perangkat lunak produktivitasnya lebih mudah digunakan, tidak peduli versi online atau offline.

Sebagai Pusat Kontrol

Upaya mereka telah dimulai sejak tahun 2018 yang lalu, tepatnya ketika mereka merombak tampilan situs Office.com menjadi semacam pusat kontrol untuk pelanggan layanan Office 365. Kerja keras mereka kini membuahkan hasil; terbukti sekarang bahwa lebih dari 40% pelanggan Office 365 memulai hari mereka dengan mengunjungi Office.com.

Keberhasilan itu mendorong Microsoft untuk membangun aplikasi asli yang fungsinya dapat sepenuhnya menggantikan situs. Dari sana lahir aplikasi untuk Windows 10, dinamai sesederhana Office, yang sekarang tersedia di versi pratinjau terbaru dari Windows 10, dan akan segera meluncur untuk semua pengguna Windows 10.

Saat dibuka, Office akan segera menampilkan deretan aplikasi produktivitas yang paling sering digunakan oleh setiap konsumen. Di bawahnya, ada daftar dokumen yang terakhir mereka kerjakan, dokumen yang mereka sematkan, dan dibagikan oleh pengguna lain.

Fungsi Pencarian

Masih dalam aplikasi yang sama, pengguna dapat memanfaatkan fungsi pencarian yang lengkap, termasuk untuk mencari di internet. Microsoft sangat menginginkan semua yang berbau produktivitas dapat Anda mulai dari aplikasi ini.

Office akan sepenuhnya menggantikan aplikasi My Office untuk pelanggan Office 365. Aplikasi ini juga akan tersedia di Microsoft Store dan dapat diunduh secara gratis, dan mulai musim panas 2019, semua perangkat baru yang menjalankan Windows 10 akan dialokasikan aplikasi ini secara default.

Singkatnya, Office versi apa pun yang Anda gunakan; Office 365, Office Online, Office 2016 dan Office 2019, yang semuanya dapat diakses langsung dari aplikasi ini, selama perangkat Anda menjalankan Windows 10.

So tidak perlu khawatir lagi ketika Anda sedang offline, Anda masih tetap bisa mengakses dokumen Anda. Keren banget ide microsoft untuk menyatukan semua office, pelanggan bakal makin setiap nih…

 

sumber:

https://dailysocial.id/post/microsoft-office-app

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *